Cream Anisa Dark Spot Herbal

Rp 160,000
CREAM ANISA DARKSPOT Produk ini memberikan manfaat untuk mengatasi flek atau membantu menyamarkan noda hitam di wajah, Produk ini mengandung vitamin E. Terbuat dari susu kambing dan bahan bahan alami, cream ini juga mampu membuat kulit lebih bersih dan cerah. cream herbal anti flek ini sangat aman karna terbuat dari bahan-bahan yang alami. Flek merupakan sebuah noda hitam diwajah yang sangat mengganggu, flek diwajah akan menjadikan anda tampak tua, flek biasa muncul karna sengatan sinar ultra violet dan faktor usia, oleh karenanya rawatlah wajah anda secara dini untuk terhindar dari flek, bagi anda yang terlanjur memiliki flek gunakan cream herbal anti flek ini untuk pengobatan flek di kulit wajah.




Isi kemasan Cream Anisa Dark Spot :
cream siang dengan bahan aktif yang dapat melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar matahari maupun debu, asap disiang hari.
Cream malam yang membantu menyamarkan flek-flek hitam akibat sengatan matahari, flek hitam karena faktor usia maupun noda-noda hitam lainnya.
Sabun muka Rosella membantu membersihkan kotoran, minyak di wajah serta melembutkan kulit agar kulit tanpak bersih halus dan bercahaya.

Cara Pemakaian Cream herbal anti Flek :
Gunakan sabun herbal untuk membersihkan wajah anda dari kotoran dan debu, usapkan dengan lembut keseluruh bagian wajah, kemudian bilas hingga bersih, keringkan dengan handuk kemudian gunakan cream siang di pagi hari sebelum beraktifitas dan gunakan cream malam dimalam hari sebelum tidur

Beli