Cream Anisa Premium

Rp 155,000
CREAM ANISA PREMIUM merupakan produk terbaru dari anisa skin care, cream anisa premium berbeda dengan cream anisa original sebeleumnya cream anisa premium dibuat dengan racikan yang sempurna Dengan formulasi yang lebih bagus yang memiliki kandungan vitamin C dan E lebih tinggi dan penggunaan Arbutin sebagai bahan whitening agent menjadikan anisa premium lebih aman untuk dipakai.


CREAM ANISA PREMIUM dapat memberikan solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang bersih, berseri dan tampil cantik alami, memberi solusi bagi anda yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan. Kini saatnya beralih pada cream anisa premium siapa tau sista mendapatkan kecocokan dengan produk ini..Dapatkan hanya di cantik herbal. Banyak juga pelanggan kami yang sudah merasakan manfaat dan kecocokan dengan menggunakan cream anisa premium.

CREAM ANISA PREMIUM menjadikan kulit wajah anda lebih halus, lembut, bersih, cerah dan putih alami, Menjadikan wajah anda lebih segar berseri dan tampak lebih muda. Dapatkan kulit muka yang bersih, segar berseri dan tampak lebih muda secara alami dengan kosmetik cream anisa premium.
Cream Anisa Premium merupakan produk cream anisa lama yang komposisi produknya telah ditambah formula baru salah satunya adalah adanya arbutin yaitu ekstrak dari tumbuhan bearberry yang berfungsi untuk mencerahkan dan memutihkan dengan komposisi yg lebih baik dan lebih aman. Oke Sist jangan ragu untuk beralih ke Cream Anisa Premium dan rasakan sendiri manfaatnya. Produk non alcohol Aman (bebas merkuri dan hidroquinon) dan telah terdaftar di Badan POM, Tidak ada efek samping meski untuk pemakaian jangka panjang.

Isi kemasan cream anisa premium:
  • Krim siang
  • Krim malam
  • sabun Rosella

No BPOM
Cream Siang : Na18110102186
Cream Malam : Na18110102183

Beli